Rabu, 20 Januari 2010

Tips Motivator Mario Teguh Dengan Salam Dahsyat dan Super Sang Pujangga Sejati
Sat, 04/07/2009 - 11:43am — gurame

Kenapa ya kok kalau saya nonton acara tv pak Mario Teguh saya merasa apa yang dia bicarakan itu biasa saja tidak banyak yang spesial. Pak mario hanya mengangkat tema-tema biasa dan menjelaskannya dengan kata-kata dan bahasa yang seperti baru yang dapat membuat banyak orang terkagum-kagum dan membakar motivasi orang lain.

Kalau saya suka pak mario teguh karena dia mampu mengungkapkan sesuatu hal jadi tidak biasa karena menggunakan menggunakan bahasa yang cantik sehingga banyak orang tidak sadar kalau yang disampaikannya itu adalah hal umum yang banyak kita lupakan.

Saya pribadi lebih senang dan cocok menyebutnya sebagai pujangga daripada seorang motivator (penyemangat / pembakar motivasi) karena saya tidak mendapat suatu yang baru darinya. Hanya suatu hal umum yang dikemas dengan kata-kata yang cantik, tegas, singkat, mengena yang penyampaiannya tidak biasa seperti orang berpuisi.

Salam dahsyat pak Mario Teguh.... We Like You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar